Selasa, 27 Maret 2012

Cara mendapatkan IP dari Internet Messengers(e.g. Msn, Yahoo, AoL, etc)


Kayaknya sih udah pernah tapi gw pengen kasih tau org aja

Banyak cara” untuk mendapatkan IP victim dari Internet Mesengers. Misalnya, internet messenger yg sering di pake org adalah – MSN , Or YIM, Or dan juga aOL. tetapi untuk tutorial ini, gw jelasin yg untuk pake MSN dulu d..makanya dengerin gw yg benar yeeeahh!! ahah
kalo lo mo tau IP temen lo kek, pacar lo kek, lo tinggal kirimin dia file yg size 500~600kb-an biar lo punya waktu(sekitar 7~10mins tergantung internet koneksi lo) untuk check IP dia di cmd.exe elo..

Caranya?!?!?! gampang koq.. nah kita mulai yah..
Cara Pertama —–

1) kirimlah file yg lebih dari 500kb, picture kek, bokep kek, terserah lo
deh, kalo mp3 itu lebih bagus. file sizenya yg gede lebih bagus.

2) kalo lo lagi kirim, bukalah command.exe lo..

3) ketik netstat -n di command lo..

4) cek IP table, ***.***.***.*** : 5000+++ <– IP yg kayak gitu adalah IP
MSN user yg lo lagi kirim filenya.
*tetapi kalo tuh org pake firewall agak susah.. suka ga jelas iPnya..
makanya perhatiin.

nomor 5000++ itu port, kalo lebih dari pada 5000 artinya itu IPnya user.
atau bisa juga lain karena proxy set-up mereka.

—— Cara kedua ——

Pake/buka www.domainwhitepages.com

1) Buka situs www.domainwhitepages.com

2) ketiklah email victim yg tersebut kalo mereka lagi online.

3) NAH LHO!!!! Lo bisa liat IP mereka dan liat info” tentang mereka.

4) terkadang IPnya bisa lain, itu bisa terjadi karena proxy set-up mereka.




Semoga ini bisa membantu lo org yg pengen check IP victim lo..sorry ya ini semua gw nulisin bahasa informal.. haha kalo bhs indo gw kacau bgt.. hiihih sorry maklum gw newbie..mo kasih tau org gi mana cara dapet IP org pake IM service..all tutorial written by me. idkhai. aka iD* [ Hidden identity. ]

Penulis : iD* aka idkhai || xkhaix [at] hotmail.com

Sumber www.echo.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar